Selasa, September 18, 2007

Hari yang melelahkan

Kejadian tak terduga beberapa hari ini :

Senin :

dunia nyata:
Catatan kriminalku di kampus nambah, bayangkan baru 3 minggu kuliah dah dapat SP 2 (Surat Peringatan ke 2). Asal loe tau aja setiap 10 jam kuliah, gua absen, dapat surat peringatan. Nah 3 minggu ni aku dah absen 24 jam jade kena "service plak 2(emang windows)" gara-garanya PJ(penanggung jawab) TA(titip absen) dah ga mao ngabsenin lage(takut dosa kali ye? kan puasaan).

dunia maya:
Contribution Point di potong 4000 gara2 kalah war(RF Online), plus dengan sadisnya diembat "bangsa Coro" 2000. Apes bener bangsa kaleng hari itu. Mana "Terputus dari server" berkali-kali.


Selasa
dunia nyata :
Pas aku datang kuliah(praktikum di siang hari yang panas) kulihat di papan pengumuman ...

Pengumuman


Bagi mahasiswa tingkat akhir, harap segera menghubungi dosen pembimbing dan mengumpulkan proposal TPPA sebelum Jumat, 21 September 2007

weqs, jumat? itu khan 3 hari lage? sedangkan aku... belon siap blas.

perasaan baru kemaren saja aku kuliah, eh sekarang dah proposal TA.

Finally, "That" Day Has Come To me !!!

dunia maya :

Seperti biasa "bangsa kaleng" dijajah lage ma "bangsa coro". Kali ini "bangsa Belatung" yang merupakan "ally" berkhianat(gw sumpahin makin cebol tu bangsa). CP turun, pangkat turun, sesek lah.

Semoga esok lebih "cerah"


1 komentar:

Anonim mengatakan...

selamat mengerjakan tugas TA :D