Kamis, September 13, 2007

Penampilan Perdana

Assalamualaikum

Akhirnya kesampaian juga saya nge-Blog. Pertanyaanya? kenapa baru sekarang? yah disamping saya termasuk orang yang gaptek(masa' iya?) dan sibuk(tapi ga menghasilkan) membuat saya berpikiran...

"Buat apa juga mbuat BLOG, wong FRIEN****R aja jarang di CUSTOM, Ngenet aja jarang-jarang, lagipula sapa yang mau baca BLOG saya?"

Sampai akhirnya saya melihat,menelaah, dan menyimpulkan ternyata ...

  • "Saya adalah seseorang yang membutuhkan orang lain untuk sukses"
  • "Saya memiliki pengalaman yang MUNGKIN berharga untuk dijadikan pelajaran bagi orang lain"
  • "Saya memiliki ide-ide LIAR yang mungkin dapat membantu memecahkan masalah, tentu saja dengan GAYA saya sendiri"
dan yang terakhir ...

  • " Because THIS IS WHY I'M COOL
Semoga segala curahan hati ini dapat memberikan manfaat bagi semuanya.




1 komentar:

Anonim mengatakan...

look like U're really cool bru!
semoga tidak hanya "meyakinkan di awal"
thanx bru..

TIU
(This Is Us)